Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Senin, 19 April 2010

Dahsyatnya iklan Pay Per Click (PPC) Marketing!

Pay-per-click marketing adalah metode periklanan online yang ditawarkan oleh beberapa jaringan periklanan seperti NegeriAds.com, KumpulBlogger, Iklan Massal yang akan tetap booming saat ini maupun yang akan datang.
Kenapa Pay Per Click Marketing?
Karena Pay-Per-Click Marketing memiliki beberapa keunggulan dibandingkan media periklanan tradisional lainnya seperti billboard dan iklan banner, dan bahkan media periklanan offline seperti radio dan televisi. Inilah beberapa alasan menurut Mr. Fabian Lim kenapa pilih Pay-Per-Click Marketing?

Kecepatan.
Iklan anda dapat muncul di halaman pertama mesin pencari dalam waktu 15 menit.

Biaya Efektif.
Biaya dikenakan hanya pada saat iklan anda di klik dan seseorang mengunjungi website anda. Ini adalah perbedaan besar dibandingkan media tradisional dimana iklan dibayar walaupun iklan tersebut dilihat atau tidak.

Wide-Exposure.
Delapan dari sepuluh penggunaan web dimulai dari pencarian di mesin pencari. periklanan Pay-per-click menjanjikan iklan anda muncul pada saat prospek mencari produk atau jasa anda.

Relevan.
Iklan anda hanya muncul untuk kata kunci tertentu. Dan juga, anda bisa melakukan spesifikasi negara dimana anda ingin iklan anda ditampilkan. Pengurangan ini untuk meningkatkan relevansi dan ke-efektifan iklan anda

Controllable.
Anda bisa mengontrol biaya anda untuk setiap kata kunci dan membatasi berapa banyak yang anda keluarkan untuk iklan anda setiap hari. Anda bisa naikkan, turunkan, menampilkan, atau mematikan iklan anda setiap saat. Anda bisa mengontrol biaya kampanye PPC anda dengan aktivitas pemasaran lainnya.

Measurable.
Kampanye pay-per-click anda bisa di periksa melalui laporan dalam basis regular untuk memastikan biaya yang dikeluarkan tidak melebihi limit yang telah ditetapkan

Higher Conversion.
Iklan PPC mendapatkan tingkat pengembalian yang lebih tinggi dibandingkan dengan media periklanan lain karena iklan PPC muncul hanya pada saat kata kunci yang relevan dicari.
Semoga bermanfaat!

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

12 komentar:

  1. saya sangat setuju dengan artikel sobat..
    PPC cara memonetisasi blog yang terbilang cukup mudah..

    BalasHapus
  2. waduh PPC saya blm pernah panen sob...nunggu aja...g dapet2....wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. @ Blog Share
    @ HAPIA Mesir
    kita mesti konsisten lumayan juga buat nyokong sewa hosting.

    BalasHapus
  4. mang pay pal nie hitungannya kayak gimana sih ?...

    BalasHapus
  5. kalau aq masih belum kepikiran ikutan bO, aq mau yg pasti2 ajalah

    BalasHapus
  6. ngelog aja baru kemarin kok boz
    jadi belum komersil:D

    BalasHapus
  7. mantap gan.. yg klik mengklik emang asyik ya :)

    BalasHapus
  8. dari dl pengen berbisnis PPC dari blog , tapi blm kesampean...hehe..

    BalasHapus
  9. Wah sudah merasakan nikmatnya PPC ya mas ? share dong...

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS