Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Selasa, 22 Juni 2010

TUMBUHKAN KEBIASAAN BERTINDAK

Kami menyadari tidak ada yang sempurna di dunia ini,
dan pada kesempatan ini kami menyajikan rangkuman kata-kata motivasi untuk menggugah dan menghidupkan mesin mental kita! Agar memiliki  dan terus menumbuhkan sikap kebiasaan bertindak

  • Jadilah ”Aktivasionis” Jadilah orang yang berbuat. Jadilah pelaksana, bukan sebaliknya.
  • Jangan menunggu hingga keadaan sempurna karena itu tidak akan pernah terjadi. Harapkan penghalang dan kesulitan yang akan menghadang dan pecahkan semuanya ketika muncul.
  • Ingat, gagasan saja tidak akan mempunyai nilai hanya jika Anda melaksanakannya.
  • Gunakan tindakan untuk menghilangkan ketakutan dan mendapatkan kepercayaan diri. Kerjakan apa yang anda Takutkan dan ketakutan pun menghilang. Cobalah lihat hasilnya.
  • Memulai mesin mental anda secara mekanis. Jangan menunggu hingga jiwa Anda menggerakkan Anda, Ambil tindakan, galilah, dan Anda menggerakkan jiwa Anda.
  • Berpikirlah dalam pengertian sekarang. Besok, minggu depan, nanti dan kata-kata serupa kerap merupakan sinonim dari kata kegagalan. Jadilah jenis orang yang ”Saya memulai sekarang juga”.
  • Segeralah bertindak. Jangan membuang-buang waktu menyiapkan diri untuk bertindak. Mulailah bertindak.
  • Ambil inisiatif. Jadilah pelopor. Ambillah inisiatif dan laksanakan. Jadilah sukarelawan. Perlihatkan bahwa Anda mempunyai kemampuan dan ambisi untuk berbuat.


    MASUKKAN PERSENELING DAN MAJULAH !!
    Semoga Bermanfaat...

    Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

    Delivered by FeedBurner

    Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

    12 komentar:

    1. Trimakasih atas tipsnya, mudah-mudahan para pembaca semakin bijaksana, pernah dengar dlingo?

      BalasHapus
    2. Mas Koetot: Dlingo yang pasti pernah mencicipi boleh dong dikirimi samplenya...

      BalasHapus
    3. dan jadilah...
      pengaruh besat adalah lingkungan dan keadaan.

      BalasHapus
    4. @Andipeace: Untuk bisa menghadapi lingkungan jadilah kupu-kupu yang bebas terbang bukannya kepompong sebagai tujuan.

      BalasHapus
    5. Kata-kata yang ke-6 itu seringkali terjadi pada diri saya. Menunda-nunda. Oke, siap, Mas Agus saya mulai sekarang juga! Terima kasih untuk motivasinya.

      BalasHapus
    6. 8 tip yang ditulis Mas Agus untuk menumbuhkan kebiasann bertindak sangat berharga setidaknya buat saya pribadi, namun yang paling mengena buat diri saya adalah point yang ke 4 : "Gunakan tindakan....."
      Mantap sekali tipnya, terima kasih Mas Agus.

      BalasHapus
    7. @Mas Joko & Kang Yuda:
      Terima kasih kembali jika bermanfaat, saya merangkum ini semua sebagai cambuk kecil agar cepat sadar bahwa seringnya kebiasaan menunda itu akan menjadikan separuh dari kegagalan sebuah rencana yang sudah matang.

      BalasHapus
    8. Action adalah salah satu bentuk ikhtiar, sempurnakan tindakan merupakan konsep perubahan, saya setuju pendapat mas Agus kali ini, :)

      BalasHapus
    9. Saya mengkritik ini untuk mas Agus "Berpikirlah dalam pengertian sekarang. Besok, minggu depan, nanti dan kata-kata serupa kerap merupakan sinonim dari kata kegagalan. Jadilah jenis orang yang ”Saya memulai sekarang juga”.

      BalasHapus

    Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
    silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
    Salam Hangat!

    Domain & Hosting murah!

    Like this Blog?

    Bisnis Fantastis on Facebook

      © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

    Kembali ke ATAS