Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Jumat, 20 Mei 2011

Photo Topless Puteri Indonesia Agni Pratistha

pic: google
Terus terang saya penasaran membaca berita tentang Photo Topless Puteri Indonesia dasar mata lelaki tanpa terlewatkan dan selesai membaca ternyata Agni Pratistha. Setelah itu saya tersenyum sejenak dan baru nyadar terkena sasaran tembak keyword? Apakah teman-teman di Blogsphere pernah juga mengalami hal serupa? Terpengaruh judul sebuah artikel, lalu penasaran...itulah salah satu trik ringan untuk mengundang traffic dan termasuk juga dengan judul di atas. Silahkan ya.. melanjutkan membacanya agar tidak penasaran...

Siapa dia? Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono (Lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987, tinggi 178cm) adalah penyandang gelar Puteri Indonesia 2006. Sebelum menyandang gelar Puteri Indonesia 2006, Agni pernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan menjadi juara II. Agni juga pernah turut membintangi film Mengejar Matahari. Wanita asal Jawa Tengah ini kemudian terpilih menjadi Puteri Indonesia 2006.
Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono
Monggo di lanjutkan ngegosipnya: (Dari Yahoo) Yayasan Puteri Indonesia (YPI) bakal mengambil tindakan tegas setelah mengetahui alasan Agni Pratistha yang tampil dengan pose topless yang kini banyak di dunia maya. Selain itu YPI juga tengah mencari bahan-bahan terkait tindakan Puteri Indonesia 2006 itu.
Ahmad R Subing selaku Asissten Corp. Public Relation Manager Yayasan Puteri Indonesia saat dihubungi melalui telepon, Kamis (19/5) malam mengungkapkan kalau foto itu sebagai hal yang biasa, namun karena dilakukan seorang Puteri Indonesia yang seharusnya menjaga image dan citra, akhirnya menjadi luar biasa.
"Sebenarnya itu hal biasa seperti majalah-majalah dewasa lainnya, tapi karena dia Puteri Indonesia jadi luar biasa. Makanya kita cari tahu dulu, apa benar seperti itu? Alasannya apa? Kita lagi mencari majalahnya," ungkap Ahmad R Subing.
"Kita belum melihat foto-foto itu, tapi kita tahu dari media online,
informasi yang kita dapat katanya untuk majalah. Kita sedang mencari majalahnya untuk memastikan apakah benar," sambungnya.
Tindakan pertama yang akan dilakukan YPI adalah klarifikasi pada yang bersangkutan. Alasan 'keteledoran' sehingga menerima kontrak untuk pose yang menurunkan citra dan image Puteri Indonesia secara keseluruhan.
"Dari YPI mungkin akan klarifikasi ke Agni, kalau benar kita akan tanyakan alasannya apa, dan akan kita kasih nasihat sebagai Puteri Indonesia dia harus menjaga citra yang melekat di dia," ungkapnya.
Padahal, lanjut Ahmad R Subing, untuk para calon Puteri Indonesia sudah ditekankan supaya selalu menjaga image walaupun sudah lepas dari YPI. Sebelum mereka terpilih, bahkan saat masih di karantina sudah ditekankan hal itu.
"Sebelum mereka terpilih sudah kita kasih tahu, bahkan sejak di dalam karantina. Tapi kadang-kadang mereka menganggap itu suatu hal yang biasa, makanya kita kasih pengarahan lagi supaya tidak diikuti sama yang lain," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

3 komentar:

  1. oh... sepertinya aku ketinggalan. baru tahu aku

    BalasHapus
  2. Kirain ada fotonya mas, hehehe :D

    BalasHapus
  3. maksudnya foto di dalam toples ya... kasian dong kerupuknya yg di luar, nanti gak garing lagi deh !!! .... :D

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS