Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Kamis, 09 Desember 2010

TIPS GOOGLE ADSENSE ANDA SUPAYA TIDAK DITOLAK ?

Kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada teman-teman petikan surat dari Google AdSense maksud saya supaya teman yang lain tidak mengalami hal yang sama, yaitu Google AdSense yang diajukan tidak ditolak dan bisa segera disetujui, dan kalau nantinya sudah ada yang di setujui jangan lupa bagi-bagi tips-nya juga, okey! ini dia suratnya...
quote
Agus yang kami hormati,
Terima kasih atas minat Anda kepada Google AdSense. Sayang sekali,
setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami belum dapat menerima
Anda di Google AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang
tercantum di bawah ini.

Edisi:

- Jenis halaman

Detail lebih lanjut:

Konten situs yang tidak dapat diterima: Untuk berpartisipasi dalam
Google AdSense, informasi situs web dan permohonan Anda harus mematuhi
panduan berikut:

- Situs web Anda harus domain tingkat tertinggi(www.example.com, bukan
www.example.com/mysite).
- Domain harus terdaftar dan aktif selama minimal 6 bulan sebelum
mengajukan permohonan untuk AdSense.
- Anda harus memberikan informasi pribadi yang cermat dalam permohonan
yang cocok dengan informasi pada pendaftaran domain.
- Situs web Anda harus mengandung banyak isi asli.
- Situs Anda harus mematuhi kebijakan program Google AdSense
(https://www.google.com/ adsense/policies?hl=in), yang mencakup panduan
mutu webmaster Google:
http://www.google.com/support/ webmasters/bin/answer.py? answer=35769&hl=in#quality .

Jika situs Anda memenuhi kriteria di atas di masa mendatang, ajukan
ulang permohonan Anda dan kami akan meninjaunya sesegera mungkin.

Untuk daftar lengkap kriteria AdSense, kunjungi:

https://www.google.com/ adsense/policies?hl=in

https://www.google.com/ adsense/localized-terms?rc=ID& ce=1&hl=in

Untuk memperbarui dan mengirim ulang aplikasi, kunjungi
https://www.google.com/ adsense?hl=in, lalu sign in menggunakan alamat
email dan sandi yang Anda berikan dalam aplikasi. Pakar kami akan
memeriksa kesesuaian account terhadap kebijakan program. Karenanya,
pastikan Anda mengatasi semua masalah yang tercantum di atas sebelum
mengirim ulang.

Harap hubungi kami di adsense-id@google.com jika Anda memiliki
pertanyaan.

Salam hormat,
Tim Google AdSense
unquote 

Atas surat tersebut saya terima dengan hati legowo artinya masih banyak yang harus diperbaiki, Jangan pernah menyerah!
Kalau ada yang mau berbagi pengalaman silahkan ditulis pada form komentar, di tunggu ya...

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

29 komentar:

  1. Wah... kalau saya belum pernah mencoba Google Adsense, pak. Katanya banyak orang yang sudah ditolak oleh google Adsense karena syaratnya yang lumayan berat. Selain itu, umur sebuah website atau blog juga berpengaruh.

    Hal itu memberatkan bagi para pemula seperti saya. Tapi, apakah benar umur blog berpengaruh, pak?

    BalasHapus
  2. @Dearryk: Betul sekali umur blog sangat berpengaruh, jadi seperti yang sudah tersebut pada surat penolakan:
    Domain harus terdaftar dan aktif selama minimal 6 bulan sebelum mengajukan permohonan untuk AdSense.

    BalasHapus
  3. Pengalaman sukses biasanya selalu disharing. Tapi pengalaman gagal tentu tak ada salahnya dishare juga sekedar untuk memberi pelajaran buat yang lain agar tidak membuat kesalahan yang sama.

    Meski saya sudah punya account GA tapi tetap saya mengucapkan terima kasih buat sharing pengalamannya, Mas Agus. :D

    BalasHapus
  4. kok heran ya? saya malah dengan mudahnya langsung di approve?

    BalasHapus
  5. @Mas Joko: Saya sharing pengalaman gagal supaya semua tahu kekurangannya apa kalau register ke google adsense.

    @Andi Sakab: Ya jelas blog sampean tidak diragukan lagi langsung di approved, karena sudah berbahasa english, ini termasuk salah satu hal ditolaknya blog saya mendaftar G. adsense, blog saya berbahasa Indonesia.

    BalasHapus
  6. wit jangan salah dulu juga saya di tolak waktu pake domain dan hosting sendiri :p

    sedikit bagi pengalaman. kalo daftar gunakan blogspot dulu, buat pake bahasa inggris walaupun inggris abal-abal :D

    BalasHapus
  7. Waktu pertama kali saya daftar GA, saya hanya punya website gratisan (magiceyes.novoya.com) tetapi hanya dalam 3 hari Alhamdulillah saya diterima. Setahun kemudian novoya tidak aktif kemudian saya ganti dengan magiceyes.co.cc ($6/ tahun dengan hosting 000webhost)sampai sekarang masih aktif.

    Memang kalau sekarang daftar GA rada-rada sulit ya Mas Agus.

    Terima kasih info GA-nya.

    BalasHapus
  8. @Andi sakab: Sharing pengalamannya boleh juga, sebatas pengetahuan saya yaitu karena blogspot empunya masih satu group dengan GA jadi punya akses poin tersendiri untuk di approve.

    BalasHapus
  9. @Mas Yuda:
    luar biasa nih mas hanya dalam waktu 3 hari sudah diterima GA-nya
    dan ternyata mas Yuda punya simpenan magiceyes.co.cc sudah aku tengokin dan main mata dengan visul magic illusion, sampai mataku melotot pikiranpun jorok he he kayak lagu keong racun jadinya?

    BalasHapus
  10. saya belom nyoba jadi belum tau. kunjungan pertama ,salam kenal

    BalasHapus
  11. emang kaya gitu, saya mencoba menggunakan:
    chandra-unikom.blogspot.com => hasilnya di tolak terus, hingga kumpulan Email yang saya buat untuk adsense numpuk di satu file Notepad, saya penasaran, dan saya coba beli Domain .com, masalah baru juga buat saya, Domain minimal berusia 6 bulan. itupun harus memiliki beberapa ketentuan berlaku menurut GA, ini sangat menantang bagi saya, semoga 5 bulan kemudian saya bisa di Approve oleh Google Adsense. terima kasih,,,

    o ya, jangan lupa datang ke tempat saya ya :
    http://www.ch4ndr4.com
    komen+follow sangat saya harapkan untuk pengembangan blog.

    BalasHapus
  12. 1 lgi, link anda sudah saya pasang.

    BalasHapus
  13. wah...... q sampe frustasi dibuatnya.... mending ke PPC lain lah...

    BalasHapus
  14. @ candra:
    saya ikutan yakin 5 bln lagi dengan blog ch4ndr4.com GA-nya bisa di approve apalagi blog tsb. english laanguage, tapi jangan lupa di bangun alexanya juga karena masih terlalu gendut, tetapi google adsense tidak akan mempermasalahkan alexa.

    BalasHapus
  15. @andipiece:
    bisa dikelabuhi dengan daftar pakai blogspot dulu atau domain berbayar, baru setelah di setujui bisa di pasang di WP praktisnya seperti itu.

    BalasHapus
  16. not stranger that google adsense had been hunted by bloggers, coz earning money from it blog effectively so the selection will be strictly

    BalasHapus
  17. males ah ikut Adsense, soalnya q gak pernah di aprove >.<

    BalasHapus
  18. @ blogging:
    jangan putus asa gitu frend yuk kita cari pasti ada jalan keluarnya...

    BalasHapus
  19. I am first here visiting your site while I'm Glad your a post a useful i really like to reading .. Thanks sharing

    BalasHapus
  20. @ TV Series Planet:
    Hi my friend at San Diego? I am proud of you who already spend time visiting my blog, and i have visited back your blog there are many good movies updates and full of entertainment, have a nice day...

    BalasHapus
  21. Thanks sharing info for us of course for me..

    BalasHapus
  22. kotak pencarian Google Custom Search itu bikinnya lewat google adsense kan?

    BalasHapus
  23. aku sudah sering dapat kiriman pesan seperti itu dari google, tapi saya tidak pantang menyerah. Akhirnya Blog saya diterima juga,
    Blog saya wecareer.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Menurut pengalaman saya.. umur blog tidak terlalu berpengaruh.. mulailah dengan platform blogger dan setting bahasa English dulu tentunya.. buat privacy policy dan pastikan selama pengajuan anda sudah tidak berbenah blog lagi agar tidak dinilai google sebagai blog under construction

    BalasHapus
  25. belum coba mas agus,masih new bie

    BalasHapus
  26. saya malah sudah di banned mas.ada tips nggak biar bisa balikin account yg telah di banned,terima kasih ~ Makeityourring diamond engagement rings

    BalasHapus
  27. Sebenarnya faktor TDL yg lebih dominan sob

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS