Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Selasa, 13 April 2010

Apa Kata Orang-Orang Terkaya di Dunia Tentang Network Marketing

Jaman sekarang ini sahabat blogger tentunya sudah tahu tentang Network Marketing entah sedikit atau banyak, bahkan mungkin anda salah satu dari pelaku sistem pemasaran Network Marketing, saya sendiri mengagumi hebatnya orang-orang terkaya didunia yang sudah sukses menjalankan network marketing, lalu bagaiman menurut anda apakah punya pendapat  lain tentang berbagai macam bisnis network marketing yang sedang marak dan boleh dikata booming saat ini, sebelumnya mari kita simak apa kata orang-orang terkaya didunia  berikut ini....
 
"From 2006 to 2016, there will be 10 Million new Millionaires in the U.S. alone, more than double the last decade...many will be from the Direct Selling Industry!"
Dari tahun 2006 – 2016, akan ada 10juta milyarder baru di Amerika, dua kali lipat lebih banyak dibanding satu decade yang lalu.. dan akan lebih banyak lagi yang berasal dari bisnis Penjualan Langsung (Netwrok Marketing)!
Paul Zane Pilzer - seorang ahli ekonomi ternama dan penulis delapan buku terlaris dunia

"The Best Investment I ever made…"
Investasi terbaik yang pernah saya lakukan…
Saat ini Warren Buffer memiliki 51 perusahaan dimana 3 diantaranya adalah perusahaan Network Marketing.
Warren Buffet - Orang terkaya di dunia saat ini!

"Your industry promotes core values all around the globe and gives people the chance to make the most of their lives and, to me that is the heart of the American dream"
Bisnis Anda (Network Marketing) memberikan nilai lebih kepada seluruh dunia dan memberi banyak orang kesempatan untuk sukses dalam kehidupan mereka, bagi saya itulah inti dari Impian Negara Amerika Serikat.
Bill Clinton - Mantan presiden Amerika Serikat

"If you really want to learn how to be rich, you must begin to know and understand the power found in networks. The Richest People in the world Build Networks."
Jika Anda benar-benar ingin belajar menjadi kaya, Anda harus mulai mengetahui dan memahami dahsyatnya kekuatan yang ada di JARINGAN. Orang-orang terkaya di dunia adalah orang-orang yang membangun jaringan.
Robert Kiyosaki - Best Penulis buku terlaris dunia (Cashflow Quadrant & Rich Dad, Poor Dad) dan peraih banyak penghargaan internasional

"If I lost everything and had to start again, I would find myself a great network marketing company and get to work!"
Jika saya kehilangan semuanya dan harus memulai lagi dari nol, maka saya akan segera mencari perusahan Network Marketing yang hebat dan mulai bekerja sebagai distributor.
Donald Trump -  Pengusaha properti raksasa dunia dan seorang multi billionaire

"The Best kept secret of success in the Business world... Network Marketing!"
Rahasia bisnis yang tetap menjadi rahasia sukses di dunia bisnis… adalah Network Marketing
FORTUNE 




Network Marketers are creating FORTUNES at breakneck speeds!” -Pemasar Network Marketing meraih kekayaan dengan kecepatan luar biasa! (Majalah SUCCESS)- "Network Marketing is The Perfect Business for the average person to create wealth." -Network Marketing adalah bisnis yang sempurna bagi orang biasa untuk menjadi kaya! (Rich Dad, Poor Dad)- “Network Marketing: the industry for people who want to change their lives” -Network Marketing: Bisnis bagi mereka yang ingin merubah hidupnya. (Robert Kiyosaki & Donald Trump)-

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

7 komentar:

  1. Menurutku bidang usaha apapun sangat di butuhkan networking, apalagi untuk mengejar cepatnya perubahan sistem pemasaran yang istilahnya multi system seperti ini paling efektif salah satunya network marketing, good article gan thanks sharingnya.

    BalasHapus
  2. Networl marketing paling cepet ngebuzz berita. Termasuk juga kalau kinerja suatu perusahaan itu sedang turun :)

    Btw mas agus, domain agus.me masih tersedia tuh. Klo ga keburu diregis ntar ilang lho. Hehe...

    BalasHapus
  3. Thanks you bli Dokter Deddy advise-nya aku akan ambil cakep juga lebih personal "agus.me"

    BalasHapus
  4. Rupiano... i'll always support you, its time to success:)

    BalasHapus
  5. Mereka selalu memiliki prinsip yg d pegang teguh tanpa ada gentar. Ingin sukses, yang penting bertahan.. :)

    BalasHapus
  6. @the fachia : Bertahan atau konsisten aja tidaklah cukup semua harus dibarengi dengan kreatifitas dan selalu mengikuti perkembangan jaman (update) serta focus ke unique / nilai lebih yang dimiliki.

    BalasHapus
  7. network marketing memang bisnis fantastis untuk sekarang ini. Orang sukses juga banyak berusaha dan teguh pendirian. Thx ya sharenya..

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS