Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Selasa, 27 Oktober 2009

Daftar Program Scam Dan Bangkrut

Dunia Bisnis Online ibarat Hutan rimba, siapa yang tidak punya petunjuk jalan maka siap-siap saja diterkam macan. Banyak sekali program-program bisnis gratis di internet yang menjanjikan cara kaya mendadak. Berdasar pengalaman saya, program-program scam di internet yang menjanjikan bayaran atau pendapatan yang tidak realistis sangat berpotensi scam(penipuan) alias tidak membayar.
Saya sudah banyak membuang waktu, listrik dan biaya koneksi internet hanya ikut program-program scam tersebut. Di samping itu ada juga program yang tadinya kredibel ternyata mengalami kebangkrutan juga. Berikut saya list daftar program blacklist tersebut( akan saya update secara berkala bila saya menemukan situs scam lagi) yang sayangnya banyak rekan netter yang belum menyadarinya :

A. Situs Scam

1. AWSurvey

Situs Paid To Survey ini sangat terkenal ( boongnya :-P), Anehnya banyak juga rekan-rekan
netter yang bersikukuh bahwa program ini membayar, bahkan saya pernah mendapat spam
URl referral AWsurvey di inbox email saya. Berdasar pengalaman pribadi saya dan forum-forum luar negeri dan dalam negeri, situs ini tidak menepati janji ketika membernya meminta pembayaran. Minimal pembayaran adalah $75, sepertinya mendapat $75 dalam seminggu sangat mudah mengingat waktu pertama kali mendaftar saya sudah mendapat job survey total $24 dalam satu hari!. Tapi setelah saya tunggu berbulan-bulan, job survey tidak kunjung datang dan ternyata setelah saya Googling banyak juga member dalam dan luar negeri yang mengalami hal yang serupa.

2. InterAdmedia

Situs Paid To online ini mendompleng nama besar Yahoo!. Dari pertama saya ikut saya sudah curiga bagaimana bisa kita hanya online dibayar per menit sekitar $0,01, tapi sekarang tiba-tiba menjadi $0,001/menit, minimal PO aja $25, tentu saja kurang dari seminggu saja kita bisa PO. Tapi yang mengherankan account balance saya yang sudah mencapai $50 tiba-tiba menjadi $6! Saya sangat waspada dengan program-program semacam ini yang menawarkan angka fantastis untuk membayar membernya. Setelah saya Googling d forum-forum internasional, ketauan deh kalau situs ini scam!


B. Situs Bangkrut

1. Ciao.com

Situs Paid to review ini sempat booming di indonesia pada awal 2009, maklum situs ini sangat kredibel karena dimilikki oleh Microsoft dan tentu saja dapat $ di sini sangat mudah dan cepat, gajian rutin tiap bulan. Situs dari USA ini menjadi program favorit bagi para netter yang ingin Dollar cepat, tapi sayang beribu sayang, member dari republik ini banyak melakukan pelanggaran seperti spamming ke mebmer lain, copy paste review, dan tindakan terlarang lainnya sehingga IP negara kita dan beberapa negara Asia sempat di blok, sehingga tidak bisa login tapi yang namanya orang indonesia tetep aja "kreatif" lewat pintu belakang yaitu memakai proxy yang menggunakan server dari AMrik, dan mayoritas member2 dari Asia yang IP nya diblok juga menggunakan cara yang sama. Lama kelamaan Ciao capek juga kali ya, ngurusi kebandelan membernya, akhirnya secara resmi pada taanggal 18 juni 2009 bahwa situs akan ditutup efektif mulai 1 juli dan sejak tanggal 18 juni member tidak dapat lagi menambah pundi-pundi Dollarnya.

2. Vlinx.net

Situs PTC ini bangkrut bulan ini karena kekurangan pemasukkan iklan



Sementara ini hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, untuk rekan2 pembaca bila ada yang kasih masukkan atau memberikan tambahan program-program scam lainnya monggo..

3. Homepagefriends


Info ini bisa ditindak lanjuti di www.rmmandb.com

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

1 komentar:

  1. Moga gak ada lagi deh program-program bisnis online scam lainya. Uda cape-cape buang waktu, eeehh ternyata scam.

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS