Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Senin, 13 Juli 2009

MLM Backlink, Cara Jitu Menaikan Pagerank!

Bukan rahasia lagi bagi para blogger tentunya ingin meningkatkan Pagerank (PR) Blog masing-masing, Kali ini Bisnis Fantastis berbagi trik menarik , yaitu cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink, saya yakini cara ini bisa menaikan pagerank dengan mudah dan relatif cepat laksana pemasaran Multi Level Marketing, nah sobat blogger inilah Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink
Menyontek ilmu dari Pak TDW yaitu punya Nilai tambah & Faktor kali, tentunya semua orang tidak meragukan lagi kedahsyatannya ! Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing ? Nah.. soal ini tak perlu dibahas , saya hanya ingin mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dari kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Tetapi tentunya Blog kita juga harus punya nilai tambah dan berkualitas. Bagaimana caranya? mudah saja... Anda hanya perlu meletakkan link-link peserta di bawah ini di Blog atau Artikel anda:

  1. Facebook
  2. Friendster
  3. Google
  4. Bisnis Online
  5. Panduan Belajar WordPress
  6. Inovasi Guru
  7. Gandhi Blog
  8. Saung Bisnisku
  9. Saungweb
  10. Bisnis Fantastis
Caranya :
  1. Buat postingan seperti ini atau copy paste aja artikel ini termasuk copy link location nya http://www.inovasibiz.com/search/label/Pagerank, terus hapus peserta No.1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
  2. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
  3. Sebarkan artikel ini atau cari minimal 5 orang untuk gabung. lebih banyak lebih baik, Jika tiap peseta mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Ketika posisi anda 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jml backlink = 5 , Posisi 8 jml backlink = 25, Posisi 7 jml backlink = 125, Posisi 6 jml backlink = 625, Posisi 5 jml backlink = 3.125 , Posisi 4 jml backlink = 15.625, Posisi 3 jml backlink = 78.125, Posisi 2 jml backlink = 390.625, Posisi 1 jml backlink = 1.953.125. Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Selamat mencoba Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya . Semoga sukses.
Bagi sobat yang copas artikel ini agar konfirmasi dengan mengisi komentar di postingan ini.

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

2 komentar:

  1. Wah sepertinya MLM backlink lagi musim ya, menjalar kemana-mana..

    BalasHapus
  2. Asal gak keputus, mlm backlink nya lancar, harusnya bagus tuh, asal urutannya bener aja ya..

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS