Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Kamis, 28 Mei 2009

Traffic adalah darah kehidupan dari sebuah Blog

Traffic adalah bisa di ibaratkan aliran darah bagi kehidupan dari sebuah blog apalagi blog anda adalah blog bisnis. Semakin tertarget traffic yang anda dapatkan ke blog anda - lebih banyak penjualan dan keuntungan yang anda dapatkan. Ini adalah kebenaran yang dasar dan mudah! Bayangkan anda mengetahui cara yang tepat dari teknik mendatanggan traffic yang digunakan oleh top pemasar internet untuk mendapatkan prospek dan pembeli kedalam blog anda dalam waktu 15 menit... dan dapat menciptakan banjir pengunjung kedalam blog anda selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun! Ini BUKAN mimpi. Ini BISA menjadi kenyataan untuk anda dan bisnis online anda!
Karena yang menahan ANDA sebelum memulai atau membesarkan bisnis blog yang menguntungkan anda mendapatkan keuntungan besar dari online adalah KEMAMPUAN anda untuk mengidentifikasi target pasar anda dan mendatangkan pengunjung ke blog anda. Apabila Anda Serius Menginginkan Pengunjung Tertarget Ke blog Anda, Anda HARUS Belajar Bagaimana Cara Menarik Prosepek Dan Pembeli Dari Mesin Pencari Dan alasannya… FAKTA: Lebih Dari 85% Dari Pengunjung Baru Menuju Sebuah website/blog Datang Dari Sebuah Mesin Pencari (Sumber: Georgia Institute of Technology) Dalam kata lain, lebih dari 85 dari 100 pengunjung baru sebuah website/blog mengetahui website tersebut karena website tersebut 'terdaftar' di mesin pencari seperti Google, Yahoo dan MSN.


Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

3 komentar:

  1. petramax... OB duluan ha..ha.. Ngomong2 banyak juga ya tipe/jenis PPC marketing

    BalasHapus
  2. bisnis PTC tidak semudah yang dibayangkan, pertama-tamanya butuh perjuangan extra ...

    BalasHapus
  3. O iya, lupa perkenalan - Kalo sempat jangan lupa mampir ke blog saya ya di http://usaha-onlines.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS