Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Kamis, 14 Maret 2013

K-ion Spec Kacamata Terapi

Tanpa kita sadari setiap hari, kita banyak bergantung pada komputer, televisi, smartphone, ipad/tablet dan sebagainya, baik disaat bekerja, kuliah, di rumah dan sebagainya. Sebenarnya, cahaya yang dipantulkan dari alat-alat elektrik ini bisa merusak mata kita, bukan saja melemahkan penglihatan tetapi juga mengakibatkan berbagai masalah penglihatan. Masalah-masalah penglihatan yang biasa dialami oleh kebanyakan orang termasuk astigmatisma, katarak, glaukoma, rabun jauh, rabun dekat, floaters, mata kering dan banyak lagi.

 Kita tahu betapa pentingnya untuk selalu menjaga mata kita, tetapi pada kenyataannya menjaga kualitas hidup hanya untuk melindungi mata kita terkadang memanglah sukar. Maka dari itu saya rekomendasikan cara untuk menyelesaikan masalah ini dengan mudah, yaitu dengan : K-IonSpec kacamata terapi.

Bahan dan fungsinya:
K-IonSpec dibuat daripada bahan khas dan teknologi nano yang membebaskan Sinar Inframerah dan Anion yang mampu memacu peredaran darah dan metabolisme di sekitar mata, lalu membantu mencegah dan memperbaiki masalah-masalah yang kerkaitan dengan penglihatan. Ia juga membantu menyegarkan mata dan melegakan keletihan dengan meningkatkan kadar oksigen di bahagian mata.
anti radiasi elektromagnetik, mengurangi stress.

Cara pengunaannya :
Pakailah K-IonSpec selama 8-10 jam sehari untuk hasil yang terbaik.
Bila anda tidak berkaca mata sebelumnya, maka anda bisa menggunakannya tanpa kaca. 

Tersedia dalam 4 warna pilihan,
Untuk dewasa harga Rp.405.000
Anak-anak.harga Rp.385.000
Informasi dan pemesanan
HP: 0857 1528 1967

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

2 komentar:

  1. Assalamualaikum..
    Jika sebelumnya sudah berkacamata, apakah k-ion spec dapat dipakai utk kegiatan sehari-hari? Karena Minus saya tinggi, ada silindernya juga..
    Terimakasih..

    BalasHapus
  2. @putri: K-Ion spec bisa banget di gunakan sehari-hari, jadi frame kacamata lama di ganti dengan frame dari K-ion.

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS