Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Kamis, 19 Januari 2012

Cara Backup Kontak BlackBerry Messenger (BBM)

Quantcast
Backup kontak BlackBerry Messenger (BBM) wajib dilakukan jika anda akan melakukan upgrade aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) anda. Untuk BlackBerry Messenger (BBM) v5.0.138 atau lebih, cara backup kontak BBM nya dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:
1.      Buka BBM anda, lalu tekan menu (tombol yang lambang logo BlackBerry di HP anda) pilih ‘Option’.
Cara Backup Kontak BBM
2.      Anda akan masuk option untuk menyuting BBM cari tab ‘Backup Management’ seperti gambar diatas, anda akan melihat 3 pilihan, anda pilih saja ‘Backup’.

Cara Backup Kontak BBM
3.      Ada 2 mode untuk backup kontak BlackBerry Messenger (BBM) anda, ‘Backup files remotely’ dan ‘Backupfiles locally’
Backup Files Remotely
Backup files remotely yaitu backup kontak BBM anda dengan cara meregistrasikan akun email anda untuk dihubungkan dengan kontak BlackBerry Messenger (BBM) anda dan di simpan atau kontak list BlackBerry Messenger (BBM) anda di backup secara otomatis ke server RIM.
Cara backup kontak BBM anda dengan metode backup files remotely:
Cara Backup Kontak BBM
Jika anda memilih backup files remotely anda akan di suruh memilih email yang akan anda gunakan untuk di registrasikan. Note: jika belum memiliki email, buat akun email untuk BlackBerry anda terlebih dahulu.
Cara Backup Kontak BBM
Kalau sudah muncul pesan seperti diatas, berarti email sudah berhasil di registrasikan.

Backup File Locally
Sama seperti anda backup data BlackBerry ke kartu memori, dengan backup files locally, hasil backup kontak BBM anda akan di simpan ke kartu memory. Note: saya lebih merekomendasikan menggunakan metode ini, karena terkadang ‘Restore’ kontak BBM dengan backup files remotely kurang lengkap.
Cara backup kontak BBM anda dengan metode backup files locally yaitu:
Cara Backup Kontak BBM
Buka backup files locally, dan pilih saja ‘Backup’. Jika proses backup selesai ‘save’ saja file backup-an kontak BBM anda.
sumber: ferry

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

2 komentar:

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS