Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Selasa, 03 Agustus 2010

Bisnis Keong Racun Shinta dan Jojo

Sinta dan Jojo mendadak terkenal akibat video lipsync 'Keong Racun' milik mereka disukai banyak orang. Dua gadis remaja asal Bandung itu pun mengaku jadi kurang tidur karena jadwal yang padat.

"Sekarang penuh kesibukan, tidur juga kurang. Bangun jam 4 pagi, pulang setengah 1 malam, wawancara ke stasiun TV," kisah Joevita Adityasari atau Jojo saat ditemui di Studio Sparc, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Selasa (3/8/2010)




Saat ini, Sinta dan Jojo bergabung ke dalam manajemen artis milik Charly ST 12. Mereka didapuk menjadi model video klip lagu 'Keong Racun' yang dinyanyikan oleh Puteri-Penelope.

"Kita kebetulan di sini jadi model video klipnya, modelnya sama kayak yang di Youtube, kita lipsync," jelas mahasiswi Universitas Pasundan itu.

Banjir tawaran, honor Sinta dan Jojo pun dikabarkan naik tiga kali lipat. Namun mereka menolak menjawab soal kebenaran kabar tersebut (detikhot.com)

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

13 komentar:

  1. kapan bisa menjadi seperti mereka ya :D

    BalasHapus
  2. Ketiban rezeki nomplok mereka ini. Memang kalau udah garis tangan jadi artis pasti akan jadi artis. Mereka gag perlu ikut2 Idol-idol atau Dangdut2 mania, berbekal youtube dan lagu keong racun, melejitlah dua cewek manis ini menjadi artis dadakan hehehehhe, Manteb euy....

    BalasHapus
  3. skrng dah ada tandinganx.. tokek racun!

    BalasHapus
  4. hahahahah... Tokek racun?? ada-ada aja tuh NgePas,,,,, nggak sekalian Cicak Racun aja yah? hehehe...

    BalasHapus
  5. wah.. mereka ini beruntung sekali ya.. dari sekian banyak klip lipsync mereka terpilih menjadi yg terbanyak visitor nya :D waah sepertinya dunia internet bukan lagi barang langka seperti dahulu..

    BalasHapus
  6. Saya jg gak ngerti gejala apa ini di Indonesia ?

    BalasHapus
  7. Ini akibat masyarakat sudah bosan dengan terlalu banyaknya ajang pencarian bakat jadi cari yang simpel-simpel aja deh

    BalasHapus
  8. sudah nasib mereka .. semoga bisa berpatisipasi secara positif ..

    BalasHapus
  9. memang sudah rejeki mereka....!salam sukses selalu

    BalasHapus
  10. tertimpa rezeki yang tiba" memang asik..
    smoga terus sukses

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS