Untuk Kebebasan Waktu dan Finansial Anda! Serta orang yang Anda Cintai.

"Orang yang tidak pernah ke mana-mana, dan tidak mempunyai rencana untuk tiba di suatu tempat, selalu mempunyai setumpuk dalih untuk menjelaskan mengapa? Orang dengan prestasi sedang-sedang saja cepat sekali menjelaskan mengapa mereka belum berhasil, mengapa mereka tidak berhasil, mengapa mereka tidak dapat berhasil, dan mengapa mereka bukan orang yang berhasil".
David J. Schwart


Selasa, 18 Agustus 2009

Membuat Tanda Tangan Pada Postingan


Baru saja saya menemukan website yang menyediakan layanan gratis untuk membuat tanda tangan secara online. Gratis loh. Siapa pun bisa membuat tanda tangan dengan mudah tanpa keluar uang sepeser pun. Tentunya ini merupakan keuntungan tersendiri bagi yang kurang atau tidak menguasai Photoshop. Atau yang lagi males gambar dengan Photoshop seperti saya sekarang ini? sengihnampakgigi Bila kamu sering melihat website minisite berisi penawaran produk, di bagian bawahnya pasti ada tanda tangan dari pemilik website minisite tersebut. Contoh website minisite klik di sini. Keren kan?



Nah, kayaknya tambah penasaran nih. Yuk baca tahap-tahapnya untuk membuatnya di bawah ini:

  1. Menuju TKP.
  2. Klik 'Click Here To Start'
  3. Pilih 'Using the signature creation wizard'
  4. Di kolom name ketikan nama kamu (contoh: AStin = Agus Supriyatin) dan klik 'Next Step'. Catatan: Jangan lupa untuk klik 'Next Step' pada setiap langkahnya.
  5. Pilih font sesuai selera kamu.
  6. Pilih ukuran tanda tanganmu.
  7. Pilih warnanya supaya kelihatan menarik.
  8. Pilih slope. Maksudnya tanda tangan kamu mau dibuat agak miring atau tidak. Kalau tidak mau dimiringin pilih slope yang pertama.
  9. Taraaaa..tanda tangan kamu sudah jadi deh. Eitz.. trus gimana masukin ke postingan? Baca tahap selanjutnya.
  10. Klik 'want to use this signature?'
  11. Pilih 'Generate HTML code' lalu klik 'Generate a code for my handwritten signature'.
  12. Copy-paste kode yang diberikan dan masukan ke postingan. Catatan: postingan harus dalam mode Edit Html.
Jadi deh. Oh iya hampir lupa. Tanda tangan yang tadi kamu buat, bisa juga loh dimasukan ke email kamu. Yah untuk keren-kerenanlah membalas email dari temen kamu. Biar semua temen kamu iri. Hehehehe...Selamat mencoba.

Best regards,

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bisnis Fantastis secara gratis melalui email

Delivered by FeedBurner

Sebaiknya baca juga artikel terkait berikut ini:

3 komentar:

  1. makasih tutorialnya sob... kl pake tanda tangan digital itu... sama aja kita nasih link ke web tersebut ya....

    BalasHapus
  2. iya betul, kalo kita pikir semua nggak ada yang cuma2 ya? semua ada udang dibalik batu, tapi kabar bagusnya ada program afiliasinya tuk dpt komisi, tapi keliatannya blogger nggak bisa ikutan harus www.???.com di coba aja ya...

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,
silahkan meninggalkan komentar setelah membaca, berikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Mohon maaf kalau semua komentar dan pertanyaan belum sempat saya jawab.
Salam Hangat!

Domain & Hosting murah!

Like this Blog?

Bisnis Fantastis on Facebook

  © copyright 2009 Bisnis Fantastis is proudly powered by Ourblogtemplates.com

Kembali ke ATAS